Di Resta Dalam Radar Mercedes

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 21 Mei 2012 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 21 37 632930 jj5ikShNbI.jpg Paul di Resta. (Foto: Reuters)

WOKING – Performa Paul di Resta cukup mengejutkan di Formula One (F1) musim ini. Tak heran, Mercedes mulai melirik namanya untuk dijadikan pembalap mereka musim depan.

 

Berbicara kepada Sky Sport News, Senin (21/5/2012), CEO Nicky Fry telah memastikan ketertarikan Mercedes kepada pembalap Force India tersebut. Rencananya, Di Resta akan menggantikan posisi Michael Schumacher.

 

Kendati demikian, Fry mengaku belum mengetahui nasib pembalap veteran asal Jerman tersebut bersama Mercedes. Tapi, Fry menyebutkan Di Resta adalah kandidat untuk menggantikan Schumi.

 

“Di Resta berada dalam radar kami. Dia melakukan tugasnya dengan baik, Di Resta merupakan seorang pria yang sangat baik, dia bisa bekerja sama dan dia bisa menjadi salah satu pembalap kami, tidak perlu diragukan lagi,” kata Fry.

 

“Jika Schumi memutuskan untuk tidak melanjutkan lagi, kami akan memikirkan meminangnya,” sambungnya, seperti diberitakan Autosport, Senin (21/5/2012). “Kami belum berpikir ke arah sana. Tapi, kami semua mengangguminya.”

 

Mercedes memang bukan hal baru buat Di Resta. Dia pernah bekerja sama dengan Mercedes saat menjuarai F3 seri Eropa tahun 2006. Kemudian, Di Resta juga memenangi DTM dengan mobil Mercedes di 2010.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini