nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Webber: Persaingan Musim Ini Sangat Ketat

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Minggu 20 Mei 2012 19:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 05 20 37 632314 f0oMeCqfXK.jpg Mark Webber (Foto: Daylife)

MILTON KEYNES - Pembalap Red Bull Racing Mark Webber merasa persaingan di F1GP musim 2012/2013 sangatlah ketat. Hal ini dibuktikan dari peraih juara lima balapan terakhir di F1GP selalu berbeda.

“Lima juara berbeda dalam lima balapan berbeda, banyak orang-orang berbeda yang berhasil meraih poin. Ini membuktikan persaingan di puncak klasemen pembalap sangat ketat,” ujar Webber seperti dilansir dari PlanetF1, Minggu (20/5/2012).

Webber juga menilai F1GP kali ini tidak normal. Tidak ada pembalap yang benar-benar favorit, karena semua orang memiliki kans menjadi yang terbaik di setiap lomba.

“Ini menjadi tidak biasa, normalnya seiring musim baru berjalan anda memiliki pembalap favorit yang akan menjadi juara, tetapi kini sangat sulit mengetahi tim apa atau siapa pembalap yang akan berada di posisi terbaik di tiga hingga empat balapan yang dijalani,” tuturnya.

Pembalap yang kini menempati peringkat lima klasemen sementara pembalap dengan poin 48 ini menambahkan, “Saya pikir hal ini menarik untuk para fans, tetapi saya tidak tahu bila mereka akan pusing melihat banyaknya juara yang berbeda di setiap balapan,” tutupnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini