Jadwal Latihan Tim Thomas & Uber Diubah

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2012 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 18 40 631569 tqJ333RyOf.jpg Taufik Hidayat berganti jadwal latihan/Getty Images

WUHAN – Jadwal latihan tim Thomas dan Uber Indonesia diubah dari pagi menjadi malam hari untuk menyesuaikan dengan jadwal pertandingan penyisihan grup yang dijadwalkan pada malam hari.

 

Manajer tim Thomas dan Uber Indonesia M. Feriansyah mengatakan keputusan ini merupakan langkah aklimatisasi terhadap situasi pertandingan. Bila pada Kamis (17/5) kemarin, tim Thomas dan Uber berlatih pada pukul 09.00-12.00 waktu setempat maka pada Jumat (18/5) ini latihan akan digelar pada pukul 18.00-21.00 waktu setempat.

 

“Jadwal latihan kami ubah dan disesuaikan dengan jadwal pertandingan. Bahkan, kalau bisa jadwal latihan pemain juga disesuaikan dengan susunan saat bertanding nanti,” kata Feriansyah seperti dikutip dari situs resmi PBSI.

 

“Pada pagi hari, para pelatih bebas menentukan jika ingin ada tambahan latihan fisik dan teknik, tapi yang pasti malam hari merupakan prioritas,” tambah Feriansyah.

 

Melalui penyesuaian jadwal latihan ini, pengaturan jadwal dan jenis makan malam, konsumsi vitamin, dan suplemen atlet disusun ulang disesuaikan dengan kebutuhan atlet saat bertanding nanti.

 

Pertandingan pertama tim Thomas dan Uber Indonesia akan digelar pada Senin (19/5) lusa. Tim Thomas akan menghadapi Inggris, sementara tim Uber akan melawan Afrika Selatan.

 

Sementara itu, pertandingan kedua tim Thomas dan Uber akan dilangsungkan keesokan harinya dan sama-sama menghadapi tuan rumah sekaligus juara bertahan China. Semua laga tim Thomas dan Uber Indonesia akan digelar pada pukul 19.00 waktu setempat.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini