Hamilton Yakin Keberuntungan Segera Datang

Aditya Putra, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2012 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 15 37 630009 G2bts3PFRI.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Getty Images)

WOKING – Pembalap Formula One (F1) dari tim McLaren Lewis Hamilton yakin keberuntungan akan segera menghampirinya setelah meraih pencapaian kurang memuaskan di dua perlombaan terakhir. Menurut Hamilton, performa bagus tidak akan berarti apa-apa jika keberuntungan tidak menghampirinya.

Pada GP Spanyol lalu, Hamilton sebenarnya menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi. Namun, masalah bahan bakar membuatnya dihukum dan ia pun harus memulai lomba dari posisi paling buncit.

Meski begitu, penampilan Hamilton di Sirkuit Katalunya pada sesi lomba terbilang fantastis. Start di posisi ke-24, ia mampu melewati lawan-lawan di depannya hingga akhirnya finis di posisi kedelapan.

“Kami hanya kurang beruntung dan hal yang diharapkan akan segera tiba bagi tim kami dan kami akan mendapat poin yang kami pantas dapatkan,” ujar Hamilton, seperti dilansir Sky Sports.

“Namun, paling tidak, saya dapat mengatakan bahwa saya senang dengan perlombaan saya kemarin. Itu menunjukkan kekuatan tim dan juga menunjukkan bahwa saya sedang dalam performa yang bagus,” lanjut pembalap asal Britania Raya itu.

Pada lima perlombaan awal musim ini, Hamilton belum juga menjadi mencicipi podium utama. Ia hanya finis ketiga di GP Australia, Malaysia, dan China serta finis kedelapan di GP Bahrain dan Spanyol.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini