nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Horner: Webber Bahagia di Red Bull

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 06 Mei 2012 12:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 05 06 37 624560 TdryQj2GBj.jpg Mark Webber (Foto: Getty)

MILTON KEYNES – Christian Horner membantah rumor yang mengatakan Mark Webber akan meninggalkan Red Bull. Menurutnya, Webber sangat bahagia membela Red Bull.

 

Webber memang berpotensi untuk menjadi pengganti Felipe Massa di Ferrari pada musim depan. Bahkan, media di sana ramai memberitakan Webber sudah menemukan kata sepakat dengan pihak pabrikan mobil asal Italia itu.

 

Tapi, Horner mengatakan tidak ada pergerakan untuk menggaet pembalap asal Australia itu sejauh ini. Tim prinsipal Red Bull itu mengatakan, Webber akan bahagia untuk tetap bertahan di Red Bull.

 

“Setiap musim semi berita Webber ke Ferrari memang sering terjadi. Dia sama sekali tidak akan memakai warna merah. Saya rasa berita ini tak terelakkan, hampir setiap pembalap diisukan akan menjadi pendamping Alonso musim depan. Tapi, kami fokus terhadap diri sendiri,” kata Horner.

 

“Webber sangat menikmati berada di tim ini. Dia bahagia di sini dan kami bahagia bekerja sama dengannya. Kami akan duduk bersama dan membicarakan masa depannya setelah musim ini selesai,” sambungnya.

 

“Kami akan membicarakannya tahun ini. Saya tidak akan membahas hal lain. Saya rasa Webber bahagia di sini, dia berada di posisi yang kuat. Tapi, spekulasi merupakan bagian dari bisnis ini,” pungkasnya dilansir Autosport, Minggu (5/5/2012).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini