Pazia Kembali Sokong GP Equestrian Ke-4

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 05 Mei 2012 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 05 43 624371 M18hnsnQAG.jpg Persiapan Jumping Show dan dressing jelang GP Equestrian ke-4 di Lapangan F, Gelora Bung Karno (Foto: Randy Wirayudha)

JAKARTA – Gelaran Grand Prix Equestrian ke-4 tahun ini, akan kembali dihelat sebagai ajang kualifikasi Piala Dunia Jumping Challenge. Dalam event yang bertajuk FEI Jumping World SEA League Qualifier ini, Pazia lagi-lagi akan menyokong penuh untuk keempat kalinya.

 

Selain menyongsong Piala Dunia Jumping Challenge, GP Equestrian keempat kali ini juga merupakan bagian dari persiapan atlet-atlet Indonesia, jelang ajang internasional lainnya, macam Asian Games 2014 dan Olimpiade 2016.

 

Tapi yang sedikit berbeda dari gelaran tahun lalu, GP kali ini akan mengikutsertakan sejumlah peserta dari negara-negara tetangga yang masuk zona Asia Tenggara. Tentunya, dengan keikutsertaan dari atlet-atlet Equestrian dari luar akan menambah greget kompetisi dan juga persiapan para atlet nasional pada GP yang kembali diselenggarakan pada 10-13 Mei di Arthayasa Stables, Depok itu.

 

Pazia sebagai distributor produk-produk IT ternama di tanah air, mengungkapkan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari promosi untuk mempopulerkan olahraga Equestrian di Indonesia dengan menggandeng EFI (Equestrian Federation of Indonesia), untuk menggelar hajatan GP tiap tahunnya.

 

Pagi ini di lapangan F kawasan Gelora Bung Karno, sosialisasi tentang Equestrian dan ajang GP keempat pekan depan, diadakan dengan menggelar Show Jumping dan dressage. Sosialisasi ini juga menghadirkan Yuliasiane Sulistyawati (Direktur utama PT. Pazia Pillar Mercycom), Irvan Gading (Presiden EFI) dan Rafiq Hakim Radinal (Sekjen EFI).

 

“Ini tahun keempat kami mensponsori EFI. Kai sangat peduli pada equestrian dan kami punya komitmen untuk terus memajukan dan mengenalkan equestrian kepada berbagai kalangan masyarakat dengan mewujudkan event Grand Prix tahun ini,” tutur Dirut Pazia, Yuliasiane Sulistyawati.

 

“Kami mendukung event ini karena kami menilai cabang olahraga ini memiliki perkembangan bagus dan dapat bersaing di event internasional. Semoga Indonesia bisa bangga menyelenggarakan event internasional seperti ini dan Pazia ingin memberi kontribusi serta konsisten untuk mendukung olahraga berkuda di Indonesia,” lanjutnya.

 

Sementara sebagai perwakilan EFI, Irvan Gading menyatakan penghargaanya terhadap kontribusi Pazia untuk olahraga berkuda dengan menyokong event GP tahun ini. Irvan menilai ajang ini bisa menjadi event untuk menggalakkan olahraga berkuda dan meningkatkan kualitas dan prestasi Indonesia di kejuaraan dunia tahun ini serta Piala Dunia Jumping Challenge.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini