nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vettel Mulai Tidak Percaya Diri

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 26 April 2012 20:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 04 26 37 619260 j2gCxrHCmj.jpg Sebastian Vettel. (Foto: Reuters)

MILTON KEYNES – Red Bull memang berhasil memenangi perlombaan pertama Formula One (F1) tahun ini. Namun, Sebastian Vettel tidak yakin dengan penampilan mobilnya.

 

Pekan kemarin, Vettel berhasil meraih kemenangan ke-22 selama kariernya saat memenangi Grand Prix Bahrain. Kemenangan itu juga membawanya melewati Lewis Hamilton di puncak klasemen pembalap.

 

Kendati demikian, tahun ini Vettel mengalami kesulitan dalam menemukan performa terbaiknya. Sejauh ini, tidak ada mobil yang bisa mendominasi seperti yang dilakukan oleh Vettel pada tahun lalu.

 

“Memang sebuah cerita yang menyenangkan untuk mengatakan, kami pernah memiliki sebuah mobil terbaik sebelumnya,” demikian kata Vettel, sebagaimana dilaporkan Thetimesofmalta, Kamis (26/4/2012).

 

“Ya, kami memang memiliki sebuah mobil yang tangguh. Tapi, terkadang kami tidak bisa menampilkan performa terbaik mobil pada saat lomba. Tahun ini, kami akan senang mendapatkan posisi start lebih baik,” tambah pembalap asal Jerman itu.

 

“Saya rasa kami menjalani lomba dengan baik. Tapi, tahun ini sangat ketat dan kami tidak percaya diri seperti sebelumnya. Jadi, hal kecil bisa memberikan perbedaan pada saat kualifikasi dan memiliki dampak besar pada saat lomba. Sebab, lebih cepat anda akan semakin mudah saat lomba,” tambahnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini