nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pedrosa Incar Posisi Bagus di Jerez

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 25 April 2012 16:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 04 25 38 618352 XTr4pxbt5f.jpg Dani Pedrosa (Foto: Daylife)

AALST - Dani Pedrosa mendorong timnya, Repsol Honda untuk fokus menjelang seri kedua Moto GP di Jerez. Hal itu dikarenakan Pedrosa ingin mendapatkan posisi bagus pada saat start awal balapan di sana.

Pedrosa tengah bersemangat, karena tampil di Jerez sama saja seperti tampil di kandang sendiri. Maklum, pemuda berusia 26 tahun dipastikan mendapat dukungan di sana karena dirinya merupakan wakil dari Spanyol.

“Kami harus sangat fokus dan memiliki sesi kualifikasi yang bagus demi mendapat posisi bagus pada saat start,” ujar Pedrosa, seperti dilansir dari Autosport, Rabu (25/4/2012).

Pedrosa sendiri memiliki bekal yang cukup bagus untuk menghadapi Jerez, setelah tampil bagus di Qatar. Pada sesi perdana MotoGP itu, Pedrosa mengakhiri balapan di peringkat kedua. Dirinya hanya kalah bersaing dari rekan senegaranya, Jorge Lorenzo, yang membela Yamaha dan sukses meraih podium utama .

“Kami memiliki balapan yang hebat di Qatar dan penting untuk memulai musim dengan meraih podium. Tetapi kami tidak bisa santai, kami akan menjalani balapan ketat lainnya di akhir pekan ini,” pungkasnya.

 

(seb)

Berita Terkait

Dani Pedrosa

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini