nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stoner: Motor Honda Masih Bermasalah

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 25 April 2012 15:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 04 25 38 618335 0pXYZ74Lc8.jpg Casey Stoner (Foto: Daylife)

AALST - Pembalap Repsol Honda, Casey Stoner, mengungkapkan bahwa timnya masih memiliki masalah dengan motor. Stoner pun menilai bila masalah itu diselesaikan, maka performanya akan terdongkrak.

Pada seri perdana MotoGP di Qatar, Stoner sejatinya sudah tampil bagus. Hanya saja performa motornya yang kurang baik membuatnya gagal bersaing dengan rekan setimnya, Dani Pedrosa dan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo. Alhasil, Stoner harus puas menempati peringkat tiga di akhir lomba.

“Kami masih memiliki masalah yang harus kami benahi dengan motor, terutama ketika memasuki tikungan dan keluar dari tikungan. Ketika kami menyelesaikan hal ini maka kami percaya akan memiliki paket yang lengkap,” ungkap Stoner, dilansir dari Autosport, Rabu (25/4/2012).

Stoner pun kini telah melupakan sulitnya meraih kemenangan ketika balapan di Qatar. Pembalap Australia itu kini berfokus ke balapan di Jerez, dan berharap mampu mendapat suntikan kepercayaan diri di sirkuit yang tidak bersahabat dengan dirinya itu.

“Setelah balapan yang sulit di Qatar, saya menatap kedepan, ke balapan Jerez. Kami memiliki tes pra musim yang bagus di sana. Ini adalah sirkuit yang tidak bagus bagi saya di masa lalu, jadi fakta bahwa kami mampu melesat cepat ketika tes memberikan kami rasa percaya diri,” paparnya.

 

(seb)

Berita Terkait

Repsol Honda 2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini