nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Webber Kaget dengan Kecepatan Mobil Kompetitor

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 25 April 2012 10:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 04 25 37 618030 mWYStvwaiD.jpg Mark Webber (Foto: Daylife)

MILTON KEYNES - Pembalap Red Bull Renault, Mark Webber, mengaku terkejut dengan kecepatan para kompetitor timnya ketika balapan di GP Bahrain Minggu lalu. Maklum saja, banyak kejadian tak terduga dalam balapan tersebut.

McLaren yang menjadi tim favorit harus menelan pil pahit gagal meraih podium di GP Bahrain, begitu juga dengan Ferrari. Sementara itu Lotus Renault malah sukses mencatatkan hasil impresif dengan mengirim dua pembalapnya, Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean naik podium.

“Saya cukup terkejut dengan kecepatan mobil-mobil lainnya. Lotus secara mengejutkan melaju cepat, meskipun kami tahu mereka memiliki mobil kecil yang bagus,” ujar Webber, dilansir dari PlanetF1, Rabu (25/4/2012).

“Lihat juga kecepatan McLaren dan Mercedes, Lewis (Hamilton) dan Jenson Button yang memiliki hari yang sulit (di GP Bahrain), sementara Nico Rosbergo yang mendominasi di China menjadi tidak kompetitif di sini. Mobil-mobil ini benar-benar sensitif dan saya kira akan terus seperti ini hingga akhir tahun,” paparnya.

Red Bull Racing sendiri berhasil mengirim pembalapnya meraih podium utama di Bahrain. Sayangnya pembalap itu bukanlah Webber, melainkan Sebastian Vettel. Sementara Webber sendiri hanya meraih posisi keempat pada akhir balapan.

“Saya senang bahwa akhir pekan di GP Bahrain telah berakhir dan saya menatap kedepan untuk kembali ke Eropa dan membalap di sirkuit yang bagus,” tutupnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini