Yamaha: Lorenzo Bisa Hattrick di Jerez

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 24 April 2012 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 24 38 617375 S4OFuqPmGG.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)

GERNO DI LESMO – Kemenangan di Qatar membuat Jorge Lorenzo semakin percaya diri menghadapi MotoGP Spanyol. Manajer tim Wilco Zeelenberg mengaku yakin dia bisa mencetak hattrick di Sirkuit Jerez.

 

Lorenzo memang sangat mengenal baik Sirkuit Jerez. Selama dua tahun, pembalap asal Spanyol berhasil menjadi pembalap tercepat. Selain itu, performa Lorenzo di lintasan sepanjang 4.423 m itu pada sesi tes juga tidak mengecewakan.

 

Pada tes resmi MotoGP yang berlangsung Maret kemarin, Lorenzo hanya tertinggal 0.173 detik dari juara bertahan Casey Stoner, yang pada saat itu menguasai sesi tes resmi tersebut. Tim Lorenzo mengaku tidak sabar untuk balapan di Jerez.

 

“Saya sudah tidak sabar untuk melihat balapan di Jerez, selalu menyenangkan menggelar even di sana dengan begitu banyak penonton,” demikian kata Zeelenberg, sebagaimana dilansir dari Crash.net, Selasa (24/4/2012).

 

“Lorenzo sudah berhasil menang dua kali beruntun, target kami adalah meraih kemenangan ketiga secara beruntun. Setelah di Qatar, kami percaya diri dengan kemampuan paket motor,” sambung manajer Lorenzo itu.

 

“Kami juga percaya dengan kerja keras semua tim, dan penampilan Lorenzo saat ini. Kami sudah tidak sabar untuk memulai balapan pada Jumat mendatang,” tandas pria asal Belanda itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini