Lorenzo Bidik Hattrick di Jerez

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 24 April 2012 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 24 38 617322 nS106mqi42.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)

GERNO DI LESMO – Balapan seri kedua MotoGP akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol. Jorge Lorenzo ingin memperlebar keunggulan dengan meraih hattrick kemenangan di Sirkuit Jerez.

Ya, pembalap Yamaha itu memulai awal balapan MotoGP era 1000cc dengan baik. Lorenzo menumbangkan Dani Pedrosa dan Casey Stoner, untuk meraih kemenangan di MotoGP Qatar.

Balapan selanjutnya akan berlangsung di Jerez. Ini akan menjadi balapan pertama di Eropa. Tak heran, Lorenzo tetap menganggap Repsol Honda sebagai pesaing terberatnya untuk meraih kemenangan.

“Saya sangat senang untuk bisa kembali balapan di Jerez. Kami sangat tangguh balapan di sini, dalam tes terakhir dan saya selalu mendapatkan hasil yang bagus. Persaingan akan berat. Saya rasa pesaing datang dari Stoner dan Pedrosa, yang sangat cepat,” kata Lorenzo dikutip Crash.net, Selasa (24/4/2012).

Wajar bila Lorenzo menganggap Stoner dan Pedrosa adalah pesaing terberat. Kedua pembalap Repsol Honda itu, tampil gemilang pada sesi tes resmi MotoGP yang berlangsung pada Maret kemarin.

“Kemenangan di Qatar adalah awal sempurna buat kami. Kami bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan itu. Kini, kami akan balapan di depan fans sendiri, saya akan mencoba memastikan akan memperlihatkan pertunjukkan yang bagus. Mari berharap hujan tidak turun tahun ini,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini