Nadal: Segalanya Sempurna di Monte Carlo!

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 23 April 2012 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 23 39 616809 8mL9mucxqh.jpg Rafael Nadal (Foto: Daylife)

MONTE CARLO - Rafael Nadal sukses merebut gelar juara ke-8 di turnamen tenis Monte Carlo Masters 2012 usai menundukkan Novak Djokovic di partai final. Alhasil Nadal menilai segala hal berjalan sempurna untuknya di final turnamen tersebut.

Nadal berada dalam tekanan ketika berhadapan dengan Djokovic. Maklum saja, The Djoker adalah sosok yang mengalahkan Nadal dalam tujuh kali final turnamen tenis dunia. Namun Nadal akhirnya sukses melepas tekanan dan menghancurkan Djokovic dalam dua set langsung, 6-3, 6-1.

“Sangatlah penting untuk memecah situasi dalam tekanan. Memecahkan situasi ketika dalam tekanan dan memenangkan gelar Master adalah salah satu favoritku, membuat segalanya sempurna,” papar Nadal, dilansir dari Torontosun, Senin (23/4/2012).

“Memulai kemenangan di lapangan tanah liat di sini membuat perasaan jadi luar biasa. Turnamen ini sangat spesial untuk saya. Level permainan tenis saya tergolong tinggi selama empat pertandingan , sejak di ronde kedua turnamen,” tutupnya.

Sukses Nadal meraih gelar Monte Carlo Masters 2012 adalah raihan gelar ke 47 dari 68 final turnamen dunia di sepanjang karirnya. Kemenangan tersebut membuat Nadal memperoleh hadiah utama sebesar 603 ribu Dollar.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini