Final Ideal: Nadal vs Djokovic

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 22 April 2012 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 22 39 616044 d5Cpo1k7tO.jpg Rafael Nadal. (Foto: Reuters)

MONACO – Final ideal akan terjadi di Monte Carlo Masters 2012. Juara bertahan Rafael Nadal akan berhadapan dengan petenis tangguh Novak Djokovic di partai puncak.

 

Nadal terus memperlebar rekornya di lapangan tanah liat. Giles Simon menjadi korban terakhir Nadal, setelah dikalahkannya pada babak semi final dengan skor 6-3 6-4. Nadal akan berhadapan dengan Djokovic, yang sudah lebih dulu lolos.

 

Djokovic sendiri mendapatkan tiket ke partai puncak, setelah menumbangkan lawannya Tomas Berdych 4-6 6-3 6-2. Djokovic pantas diunggulkan, karena memenangi tujuh pertemuan terakhirnya dengan Nadal di turnamen grand slam atau Masters.

 

“Perasaan saya memiliki rekor kalah lebih sedikit ketimbang Djokovic. Kendati demikian, saya memiliki segalanya untuk meraih kemenangan. Itu hal positif yang tersisa setelah kalah tujuh kali dari Djokovic,” kata Nadal.

 

Nadal mengaku senang bisa merasakan final lagi di Monte Carlo Masters. Bulan lalu, perjalanan si Raja Tanah Liat itu memang sedikit tersendat, setelah terpaksa mundur di babak semi final Sony Ericsson Open 2012 karena mengalami cedera lutut.

 

“Berada di final adalah sebuah berita yang menyenangkan. Jangan lupa, beberapa pekan lalu saya tidak tahu bisa bermain di sini atau tidak,” tandas petenis asal Spanyol itu dilansir Reuters, Minggu (22/4/2012).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini