Murray Belum Mampu 'Taklukan' Tanah Liat

Aditya Putra, Jurnalis · Sabtu 21 April 2012 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 21 39 616000 BoIG0cjvrP.jpg Andy Murray. (Foto: Getty Images)

MONACO – Petenis asal Britania Raya Andy Murray harus memupus impiannya menjuarai turnamen Monte Carlo Masters 2012, usai dikalahkan Tomas Berdvch di babak perempat final. Dalam pertandingan itu, Murray beberapa kali menunjukkan rasa frustasinya karena melakukan beberapa kesalahan.

 

Meski sempat unggul di set pertama dengan 7-6, Murray harus mengakui ketangguhan Bredvch di dua set berikutnya. Ia kalah dengan cukup telak 2-6 dan 3-6.

 

Kegagalan Murray juga semakin menunjukkan kalau ia masih harus menyesuaikan diri dengan lapangan tanah liat. Sebelumnya, ia mengakui kalau bermain di lapangan tanah liat bukanlah keahlian utamanya.

 

“Banyak hal yang seharusnya saya bisa melakukannya lebih baik. Tapi, saya memang membutuhkan banyak waktu untuk bermain di permukaan ini (tanah liat),” ujar Murray, seperti dilansir Daily Star, Sabtu (21/4/2012).

 

Dengan hasil ini, turnamen Monte Carlo menyisakan empat petenis yang akan berjuang mencapai untuk sampai ke babak final. Mereka adalah Novak Djokovic, Tomas Berdvch, Gilles Simon, dan sang penguasa tanah liat, Rafael Nadal.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini