nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Digoda Tim Besar, Perez Setia pada Sauber

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 21 April 2012 17:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 04 21 37 615900

SAKHIR - Pembalap Sauber, Sergio Perez akan selalu fokus dengan timnya, meski ada rumor yang mengatakan bahwa dia akan menyebrang ke Ferrari. Spekulasi ini terkait penampilan Perez yang sensasional di awal musim ini.

 

Saat ini Perez berada di posisi ketujuh klasemen sementara pembalap Formula One (F1). Prestasinya yang mencolok adalah meraih podium di GP Malaysia tiga pekan lalu. Kini dia bersaing ketat dengan para pembalap papan atas.

 

Pencapaian itu memang mengejutkan baginya dan tentunya membuat para tim besar tertarik memboyong pembalap Mexico tersebut. Namun, Perez enggan menanggapi itu sebagai suatu yang serius.

 

“Itu hebat ketika seseorang menghubungkan anda dengan sebuah tim atas penampilan anda di balapan. Tapi ini baru empat race di musim ini dan itu terlalu cepat untuk menanggapi sesuatu seperti ini terjadi,” ujar Perez, seperti disitat Khaleej Times, Sabtu (21/4/2012).

 

“Saya sepenuhnya berkomitmen untuk Sauber dan tim saya. Itu sesuai dengan apa yang selalu saya katakana,” sambungnya.

 

Di balapan Bahrain nanti, tentunya pembalap muda yang dimiliki Sauber ini akan terus berjuang untuk tetap bisa bersaing. Perez sangat yakin di balapan dengan dikelilingi gurun pasir ini akan menampilkan performa bagusnya.

 

“Bahrain sangat jelas akan menjadi balapan yang sangat berbeda untuk mereka semua. Degradasi ini cukup besar pada ban dan ada banyak masalah di roda belakang yang bakal Anda memiliki di sini.

 

“Tapi, saya sangat percaya diri. Saya benar-benar melihat ke depan untuk balapan ini dan saya pikir kami dapat memiliki akhir pekan yang baik,” pungkasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini