Vettel Tak Banyak Berharap di Bahrain

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 20 April 2012 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 20 37 615392 KwtRQN2oSs.jpg Sebastian Vettel (Foto: Getty Images)

SAKHIR – Seri keempat GP Bahrain, belum memunculkan antusiasme membara sang juara bertahan, Sebastian Vettel. Problem dengan mobilnya belum juga rampung dan untuk GP Bahrain akhir pekan ini, Vettel hanya ingin mengetahui lebih detil di mana masalah mobilnya.

 

Tapi bukan berarti Vettel dengan begitu saja akan menyerah di musim ini. Dengan perjalanan yang masih panjang, driver berjuluk ‘Baby Schumi’ itu masih ingin tampil prima jika mobil RB8-nya, sudah dirasa ‘nyetel’ dengannya.

 

Vettel pun pasang target, bahwa usai GP Bahrain merupakan momen-momen yang krusial dan menjadi penentu bagaimana arah target dirinya dan tim Red Bull, di musim ini.

 

Hal ini menimbulkan nada ironi, padahal sejak pra-musim, banyak pengamat yang memprediksi Vettel masih akan mendominasi, tapi sayangnya kenyataannya berbalik 180 derajat.

 

Bayangkan saja bagaimana pencapaiannya musim lalu di momen sekarang. Tahun lalu, saat menyongsong seri keempat, Vettel sudah menggondol dua puncak podium dari tiga seri yang digelar.

 

“Kita lihat saja bagaimana performa kami akhir pekan ini, setelah itu baru saya akan memikirkan kembali problem mobil ini, sedikit demi sedikit,” ungkap Vettel pasrah.

 

“Kami sempat menjalani tes di Mugello di mana kami mencoba banyak barang baru untuk mobil ini. Jadi, saya kira beberapa pekan ke depan akan jadi momen yang krusial bagi kami, untuk menentukan ke mana arah target kami musim ini,” tutupnya, seperti dinukil Sky Sports, Jumat (20/4/2012).

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini