nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Murray Siap untuk Monte-Carlo

Aditya Putra, Jurnalis · Selasa 17 April 2012 17:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 04 17 39 613271 5MaQS4wZuE.jpg Andy Murray. (Foto: Getty Images)

MONACO – Meski bukan keahlian utamanya bermain di lapangan tanah liat, petenis asal Skotlandia Andy Murray mengaku siap melakoni turnamen Monte-Carlo Rolex Masters 2012. Bagi Murray, tidak ada turnamen yang tidak penting di setiap tahunnya.

 

Murray akan memulai laga di turnamen Monte-Carlo pada babak kedua dengan menghadapi Viktor Troicki. Turnamen Monte-Carlo sendiri telah dimulai sejak 16 April lalu, dan berakhir pada 22 April mendatang.

 

“Semua turnamen sangatlah penting, termasuk French Open nanti. Bagi saya, ini (lapangan tanah liat) bukanlah tempat di mana saya berkembang, jadi saya membutuhkan waktu untuk penyesuaian,” ujar Murray seperti dilansir BBC Sport, Selasa (17/4/2012).

 

“Setiap pekan, Anda ingin memiliki persiapan yang lebih baik. Sulit melakoni pertandingan di sini, karena Anda akan berhadapan dengan lawan-lawan yang sulit,” tambahnya.

 

Tahun lalu, pencapaian Murray di Monte-Carlo hanya sampai pada babak semi final. Saat itu, ia dikalahkan oleh raja lapangan tanah liat, Rafael Nadal, yang kemudian menjadi juara di turnamen tersebut.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini