Kimi Bidik Podium di Bahrain

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 17 April 2012 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 17 37 613355 wZQxinWWrh.jpg Kimi Raikkonen. (Foto: Reuters)

ENSTONE – Dalam dua lomba terakhir, Kimi Raikkonen gagal naik podium di ajang Formula One (F1) 2012. Namun, pada ajang balapan di Bahrain, Kimi optimis bisa naik podium.

 

Pada dua balapan yang sudah berlangsung, Kimi memang mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Mantan pembalap Renault itu finis di peringkat 14 pada lomba Perdana di Australia.

 

Sedangkan di China Kimi hanya mampu finis di posisi 4. Kimi mengaku kecewa. Meski demikian, dia optimis bisa meraih hasil lebih baik pada lomba selanjutnya. “Podium seharusnya bisa diraih dan saya rasa itu yang coba kami raih selama lomba,” kata Kimi.

 

“Kami tidak tahu sebagus apa kinerja mobilnya hingga kami berhasil mendapatkannya. Tapi, kami tidak mengharapkan ada masalah lagi,” sambung pembalap asal Finlandia itu dikutip dari ESPN, Selasa (17/4/2012).

 

Performa mobil Lotus memang cukup mengecewakan. Lotus berusaha memperbaiki mobil E20 saat lomba di China. Sayang, performa mobil justru tampil kesulitan saat sesi free practice berlangsung.

 

“Kami tidak dapat membuat mobil lebih cepat ketimbang pembalap lain. Mobil E20 masih enak dikendarai, tapi kami hanya perlu menambah kecepatannya. Saya berharap kami menemukannya di Bahrain,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini