Wozniacki Singkirkan Adik 'Aga' Radwanska

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 11 April 2012 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 11 39 609664 E0CzOwzOp8.jpg Caroline Wozniacki (Foto: Getty Images)

COPENHAGEN – Melenggang ke babak kedua turnamen indoor WTA Copenhagen, Caroline Wozniacki harus menempuh pertarungan sengit dengan Radwanska. Yang dimaksud bukan Agnieszka ‘Aga’ Radwanska, melainkan sang adik, Urszula.

 

Wozniacki yang bertekad untuk mempertahankan gelar WTA Copenhagen untuk ketiga kali berturut-turut itu, memang hanya menuntaskan Urszula dengan straight set, tapi harus dilalui dengan susah payah.

 

Petenis jelita berusia 21 tahun itu, sempat ketinggalan break di set pertama, setelah terjadi reli panjang yang memaksakan tiebreaker. Tapi ketiga break di set kedua, sukses dilahap Wozniacki dan menutup laga dengan angka 7-6 (7-4) dan 6-2 dengan durasi waktu, lebih dari dua jam.

 

Selanjutnya di babak kedua, Wozniacki yang berstatus unggulan pertama, sudah dinanti wakil Prancis, Pauline Parmentier. Di babak pertama, Parmentier mengandaskan petenis Rusia, Anna Chakvetadze, dengan angka 7-5 dan 6-1.

 

Sementara di laga unggulan kedua yang disandang Angelique Kerber, pertarungan tiga set harus dilalui pemain asal Jerman tersebut. Kerber menjegal Stephanie Foretz Gacon, dengan laga sengit, 4-6, 6-2 dan 7-5.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini