nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Horner: Jangan Salahkan Vettel

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 05 April 2012 10:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 04 05 37 606117 42EjVaH5oy.jpg Christian Horner (kanan) bersama dengan Sebastian Vettel (foto: Getty Images)

PARIS - Bos Red Bull, Christian Horner coba membela pembalap andalannya, Sebastian Vettel yang gagal meraih podium puncak di dua seri pembuka. Horner berharap kepada publik agar jangan menyalahkan Vettel dengan hasil yang didapatkan selama ini.

 

Musim balapan yang baru dua seri ini dinilai terlalu dini untuk menganggap bahwa Vettel akan mengalami kemunduran. Meskipun hasil di dua seri tersebut sempat membuat resah pembalap asal Jerman ini.

 

“Dia membalap dengan sangat baik, jaraknya dengan Lewis (Hamilton) sangat dekat. Dan, tentunya dia masih menginginkan untuk menyelesaikan balapan dengan hasil yang positif,” ungkap Horner, seperti disitat Planet FI, Kamis (5/4/2012).

 

“Saya tidak berpikir orang pantas menyalahkan Sebastian (Vettel) dan saya menyangkal bahwa dia frustasi dengan situasi ini,” kilahnya.

 

Kini Horner berharap jeda singkat membuat Vettel bisa melakukan persiapan lebih matang dalam menghadapi GP China dan GP Bahrain. Bahkan Horner yakin, dengan kemampuan juara dua kali berturut-turut ini, bakal bisa mendapatkan hasil bagus di seri mendatang.

 

“Sebastian bisa mengatur situasi ini dengan sangat baik. Dia selalu siap dari apa yang akan terjadi ke depannya,” pungkasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini