nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stoner Enggak Sabar Berebut Gelar (Lagi)

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 04 April 2012 16:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 04 04 38 605714 DpneL42quV.jpg Casey Stoner (Foto: Getty Images)

DOHA – Jawara MotoGP tahun lalu, Casey Stoner masih akan menjadi rider yang ditargetkan para rivalnya. Hasil bagus di sesi tes Malaysia dan Jerez, membuatnya percaya diri dan mulai tak sabar menunaikan penantiannya di seri pembuka GP Qatar.

 

Stoner akan memulai kembali merebut gelar kelas MotoGP dengan motor yang berbeda, pada Kamis nanti. Besok, sesi latihan pertama sudah mulai dihelat dan dilanjutkan dua sesi latihan di hari Jumat. Pentas sesungguhnya akan tersaji di sesi kualifikasi (Sabtu) dan sesi lomba di hari Minggu malam.

 

“Setelah sesi-sesi tes pra musim yang memuaskan di Sepang dan juga Jerez, kami akan menuju Qatar dengan perasaan positif di sekitar kami, tapi bukan berarti tak ada problem. Masih ada sedikit yang harus kami kerjakan,” tutur Stoner kepada Paddock Talk, Rabu (4/4/2012).

 

“Karena ini adalah kali pertama kami menjalani seri Losail dengan motor baru, jadi kami akan sedikit membutuhkan waktu untuk men-set up motor ini agar mampu menempatkan saya di posisi terbaik,” lanjut The Kurri Kurri Boy.

 

Stoner sendiri serupa dengan salah satu rivalnya, Jorge Lorenzo yang juga punya catatan bagus di Losail. Bahkan Stoner memenangkan puncak podium di empat GP Qatar dari enam musim belakangan.

 

“Saya selalu menikmati hasil bagus di Losail, tapi buat saya kali ini tetaplah musim baru dan akan ada lebih banyak kompetitor yang bertekad menantang saya tahun ini. Saya sudah tak sabar untuk memulai musim ini untuk kembali memperebutkan gelar dunia,” tuntasnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini