Share

Kapasitas Penonton di Sirkuit Silverstone Bertambah

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Selasa 03 April 2012 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 03 37 604923 eZZEfY4e7K.jpg Inilah denah Sirkuit Silverstone yang digunakan bagi event Formula One/Ist.

NORTHAMPTONSHIRE – Pihak penyelenggara Sirkuit Silverstone telah menambah dua tribun baru untuk meningkatkan jumlah penonton pada penyelenggaraan GP Inggris 8 Juli mendatang.

 

Dua tribun baru tersebut—tribun Luffield Complex dan tribun Siverstone—akan ditempatkan di Luffield Complex dan National Pits Straight. Keduanya mampu menampung hingga 3.500 penonton.

 

“Kami memiliki penonton yang fantastis selama tiga hari pada penyelenggaraan Grand Prix Inggris tahun lalu. Ketertarikan terhadap event ini terus meningkat hingga kini,” kata direktur pelaksana Richard Phillips seperti dikutip dari Autosport, Selasa (3/4/2012).

 

“Menambah kapasitas membuat kami mampu menampung lebih banyak fans. Maka, akan semakin banyak lagi yang bisa merasakan atmosfer balapan, kegembiraan, dan drama Formula One di Silverstone,” lanjut Phillips.

 

Pihak panitia memperkirakan sirkuit sepanjang 5,141 km ini akan terjadi peningkatan jumlah penonton hingga 10 persen. “Kami bangga mampu menyediakan pengalaman terbaik kepada fans. Fans kini bisa mengharapkan tiga hari yang fantastis pada GP Ingrris tahun ini,” tegas Phillips.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini