Cedera Lagi, Clijsters Absen Empat Pekan

Achmad Firdaus, Jurnalis · Minggu 01 April 2012 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 01 39 603582 XzZdjw20Bz.jpg Kim Clijsters (Foto: Getty Images)

BREE - Kim Clijsters harus menunda keinginannya beraksi mengayunkan raketnya dalam waktu dekat. Mantan ratu tenis dunia asal Belgia ini masih berkutat dengan cedera.

Clijster diketahui baru pulih dari cedera engkel saat tampil di Sony Ericsson Open 2012 (Miami Maters). Sayang, saat itu, langkah Clijsters terhenti di putaran tiga, usai dikalahkan kompatriotnya, Yanina Wicmayer.

Penderitaan Clijsters pun bertambah. Pasalnya, sebelum berduel dengan Wickmayer, peraih empat titel Grand Slam ini sudah tidak nyaman dengan kondisi pahanya. Namun, akhirnya Clijsters tetap memaksakan bertanding.

Alhasil, setelah pertandingan Clijsters pun harus mengetahui mengalami cedera. Dalam pemeriksaan yang dijalaninya, Clijsters didiagnosa mengalami ‘robek otot’ pada paha kanannya.

Sebagai konsekuensi, petenis yang sempat pensiun pada 2007 dan kembali berkarier pada November 2009 ini diprediksi harus absen sekira empat pekan. Demikian sebagaimana dikutip Eurosport, Minggu (1/4/2012).

Kini, Clijsters tengah focus menjalani pemulihan cedera dan mematok target tampil kembali di Madrid Open yang akan digelar 5 Mei. Ajang ini juga disiapkannya sebagai pemanasan sebelum tampil di ajang grand slam French Open di Roland Garros, akhir Mei.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini