Share

Serena & Sharapova Melangkah ke Babak Keempat

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 25 Maret 2012 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 25 39 599318 4msGd0U9mH.jpg Serena Williams (Foto: Reuters)

MIAMI – Petenis putri Amerika Serikat Serena Williams melaju ke babak keempat turnamen WTA/ATP Miami Masters usai menundukkan perlawanan petenis Italia Roberto Vinci, Sabtu (24/3/2012) malam waktu setempat.

 

Serena mengalahkan Vinci dengan dua set langsung, 6-2, 6-1 sekaligus menunjukkan dirinya masih terlalu tangguh untuk dikalahkan oleh petenis unggulan ke-21 tersebut.

 

Datang sebagai unggulan ke-10, Serena yang untuk pertama kalinya kembali lagi mengikuti turnamen setelah tersingkir di babak keempat Australian Open bakal menemui rintangan sulit. Serena akan menghadapi unggulan keenam, yakni petenis Australia Samantha Stosur. Stosur sendiri lolos setelah mengalahkan Chanelle Scheepers dari Afrika Selatan dengan 2-6, 7-5 dan 6-2.

 

Selain itu, Maria Sharapova juga mengikuti jejak Serena melaju ke babak keempat setelah mengalahkan petenis kualifikasi asal AS, Sloane Stephens dengan dua set langsung, 6-4 dan 6-2.

 

Tapi hasil buruk harus diterima mantan petenis nomor satu dunia dan dua kali juara Miami Masters, Kim Clijsters yang tersingkir dari kompatriotnya asal Belgia, Yanina Wickmayer lewat pertarungan dua set, 6-4 dan 7-6.

 

Sharapova akan menghadapi rekan senegaranya asal Rusia, Ekaterina Makarova yang mengalahkan Mona Barthel dari Jerman dengan 6-2, 6-4. Sementara unggulan keempat, Caroline Wozniacki mengalahkan petenis putrid Rep. Ceska, Petra Cetkovska dua set langsungm 6-3 7-5.

 

Unggulan kedelapan Li Na dari Cina memenangkan empat pertandingan terakhirnya termasuk setelah mengalahkan petenis putrid Rep. Ceska, Iveta Benesova melalui pertarungan dua set, 7-5 dan 6-2.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini