Wozniacki Menang Susah Payah

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2012 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 13 39 592417 yxvjPR3hnA.jpg Caroline Wozniacki. (Foto: Reuters)

INDIAN WELLS – Caroline Wozniacki berhasil melaju ke babak keempat turnamen WTA Indian Wells. Sang juara bertahan lolos setelah menyudahi perlawanan Sofia Arvidsson 3-6 7-5 6-2.

 

Arvidsson tampil gemilang pada set pertama. Dia secara mengejutkan mampu menyulitkan Wozniacki dan merebut set pertama dengan skor 6-3. Namun mantan petenis nomor wahid putri itu mencoba bangkit pada set kedua.

 

Kendati demikian, Arvidson sama sekali tidak memberikan kemenangan mudah buat Wozniacki, sebelum akhirnya kalah dengan skor 5-7.

 

Wozniacki baru memperlihatkan kelas pada set ketiga. Lewat pukulan drop shot dan backhand, akhirnya petenis unggulan empat ini berhasil meraih kemenangan 6-2, sekaligus melaju ke babak berikutnya.

 

“Saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang berat. Saya mengenal Arvidsson sejak usia 12 atau 13 tahun dan kami berdua sudah saling mengenal lagi,” ungkap Wozniacki selepas pertandingan di pinggir lapangan.

 

“Dia baru meraih kemenangan di Memphis dan saya tahu dia sedang on fire. Saya sangat senang dengan kemenangan ini,” tandas petenis asal Denmark itu dilansir Reuters, Selasa (13/3/2012).

 

Pada babak selanjutnya, Wozniacki sudah dihadang oleh lawan tangguh lainnya Ana Ivanovic. Petenis asal Serbia itu berhasil lolos, setelah mengalahkan Ksenia Pervak lewat tiga game 6-7 6-3 6-2.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini