nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jankovic Kandas

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 10 Maret 2012 18:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 03 10 39 590718 YatJ8ngywn.jpg Jelena Jankovic (foto: Reuters)

CALIFORNIA - Jelena Jankovic terus menorehkan hasil buruknya mengikuti tur WTA musim ini. Setelah di babak kedua WTA Indian Wells, dia harus takluk dengan dua set langsung 6-4 6-3 oleh petenis Amerika Serikat Jamie Hampton.

 

Petenis berperingkat ke-12 asal Serbia ini, pernah mencapai babak semifinal di dua turnamen terakhirnya. Dia berjuang untuk menemukan ritme saat dia kehilangan dalam tiga kali melakukan servis di set pertama dan dua kali pada set kedua.

 

Hampton, yang memulai debutnya di atas peringkat 100 pada pekan lalu, memastikan kemenangan hanya berdurasi 90 menit, saat forehand Jankovic mendarat lebar di lapangan Indian Wells Tennis Garden.

 

"Ini adalah hari tenis terburuk buat saya. Saya merasakan bola terasa begitu berat melaju di lapangan. Jadi saya bergerak dengan keadaan yang buruk,” ungkap Jankovic yang pernah menjuarai turnamen ini pada 2010.

 

"Hampton bermain ketat dan dia bermain sangat baik. Saya benar-benar membayangkan melawan diri saya sendiri. Saya rasa itu salah satu hari di mana Anda hanya datang di lapangan dan kaki tidak bisa melangkah dengan baik, karena tidak ada reaksi,” sambungnya.

 

Jankovic sempat mencapai empat besar di Dubai dan Kuala Lumpur pada dua event sebelumnya, tetapi dia merasa perjalanannya dari Malaysia ke Amerika Serikat awal pekan ini telah memakan waktu yang banyak dan melelahkan.

 

"Saya dalam kondisi bagus di Dubai dan Kuala Lumpur, tapi mungkin hanya punya waktu tidak banyak untuk mendapatkan istirahat yang lebih di Amerika,” tandasnya.

(fir)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini