nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kondisi Kurang Fit, Azarenka Tetap Menang

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 10 Maret 2012 17:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 03 10 39 590716 WcxFSX97as.jpg Victoria Azarenka (foto: Getty Images)

CALIFORNIA - Petenis putri nomor satu dunia, Victoria Azarenka melanjutkan rekor tak terkalahkannya untuk ke-18 kali sejauh tahun ini. Setelah berjuang melawan petenis veteran Jerman Mona Barthel dengan pertarungan tiga set 6-4 6-7 7-6 di babak kedua turnamen WTA Indian Wells, Jumat (9/3/2012) waktu setempat.

 

Azarenka yang menjadi unggulan teratas di turnamen ini tak menyia-nyiakan pertarungan tersebut, dia langsung unggul 5-1 pada set kedua dan kemudian menyegel kemenangan dari laga ketat itu 8-6 di tie break, ketika lawannya memukul backhand terlalu jauh.

 

"Itu adalah cara bertahan yang baik, tapi saya merasakan lebih baik lagi setelah pertandingan itu datang dengan kemenangan,” ungkap petenis Belarusia, yang merebut gelar Grand Slam pertamanya di Australian Open tahun ini.

 

"Tapi saya sudah di sini dan saya berhasil melewatinya, dan itu pertanda baik. Untuk memenangkannya, ternyata Anda tidak dengan permainan terbaik Anda, tapi itu lebih menyenangkan,” sambungnya.

 

Azarenka mengakui bahwa memenangkan pertandingan ini memerlukan mental dan fisik yang lebih. Selain itu, semangat juang hingga pertandingan berakhir terus dikeluarkannya.

 

Azarenka selanjutnya akan bertemu petenis berperingkat 25 dunia asal Rusia, Svetlana Kuznetsova, yang maju setelah petenis Swiss Timea Bacsinszky mundur akibat cedera pergelangan tangan saat tertinggal 3-6 0-2.

(fir)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini