nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PB Djarum-Flypower Hingga 2014

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2012 17:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 03 09 40 590292 LwNuEyMfdn.jpg Para Atlet PB Djarum bersama Pemilik Flypower, Hariyanto Arbi, dan Mantan Pebulutangkis Ricky Subagja (foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA - Salah satu klub Bulutangkis terbesar di Indonesia, yaitu Persatuan Bulutangkis (PB) Djarum telah memperpanjang kontrak dengan apparel Flypower hingga 2014.

 

Tahun ini merupakan periode ketiga, dari kontrak perpanjangan dua tahunan antara PB Djarum dengan Flypower. Perpanjangan kontrak selama dua tahun ke depan ini diharapkan bisa terus tercipta dan mendukung hadirnya bibit pebulutangkis yang bisa membanggakan bangsa.

 

Sponshorship kolektif yang akan diberikan berupa Sepatu, Raket, dan Kaos pertandingan. Dari Flypower sendiri, akan dikontrak juga secara individu kepada para atlet. Sekitar 12 atlet bulutangkis PB Djarum bakal memiliki kontrak dengan Flypower juga untuk dua tahun ke depan.

 

"Sponsor kolektif diberikan kepada atlet PB Djarum berusia di bawah 19 tahun, sedangkan sponsor individu ditujukan kepada 12 atlet dan 9 pelatih PB Djarum yang terpilih," ujar Yoppi Rosimin, saat konferensi pers di Planet Hollywood, Jakarta, Jumat (9/3/2012).

 

Tidak hanya kontrak, pihak Flypower juga bakal memberikan bonus kepada atlet yang berprestasi. Selain itu mereka juga akan diberikan kesempatan untuk diberangkatkan ke even-even Internasional oleh pihak Flypower.

 

Ricky Subagja selaku perwakilan dari Flypower mengungkapkan bahwa ini adalah sikap kepercayaan Flypower terhadap PB Djarum yang seringkali menciptakan bibit muda, seperti Alan Budi Kusuma, Ivana Lie, Sigit Budiarto, hingga Maria Kristin Yulianti.

 

“Terima kasih atas kepercayaan dan Flypower selalu konsisten membantu PB Djarum meningkatkan prestasi serta menciptakan para pemain yang bakal mengharumkan nama bangsa,” ungkap Ricky Subagja.

 

Hal senada disampaikan oleh Hariyanto Arbi selaku pemilik Flypower yang mendukung pembinaan usia muda pada khususnya dan memberi apresiasi kepada pebulutangkis berprestasi.

 

“Perpanjangan kontrak ini sekaligus sebagai bukti dedikasi saya terhadap bulutangkis, khususnya dengan turut mendukung pembinaan para atlet dan pelatih. Indonesia juga membutuhkan regenerasi atlet,” tutup Hariyanto Arbi.

 

Berikut nama-nama atlet dan pelatih PB Djarum yang berhak mendapatkan sponsor individu dari Flypower:

 

ATLET: 1. Anisa Wahyuni, 2. Rangga Yave Rianto, 3.Aulia Putri Darajat, 4. Farah Amalia Triyani, 5. Bandar Sigit Pamungkas, 6. Andreas Adityawarman, 7. Pandu Dewantoro, 8. Dinar Dyah Ayustine, 9. Muhammad Ardiansyah, 10. Maria Kristin Yulianti, 11. Fransiska Ratnasari, 12. Nurbeta Kwanrico

 

PELATIH: 1.Ade Lukas, 2. Ellen Angelinawaty, 3. Ari Yuli Wahyu Hartanto, 4. Maria Elfira Christina, 5. Anjib Kurniawan, 6. Engga Setiawan, 7. Agung Susilo, 8. Susmanto Djoko Semaun, 9. Puri Setyo Indra

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini