nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Montoya: F1 Adalah Lelucon

Windi Wicaksono, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2012 16:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 03 07 37 588840 V8epzyKtmW.jpg Juan Pablo Montoya (Foto: Getty)

BOGOTA – Masih ingat Juan Pablo Montoya? Mantan pembalap Formula One asal Kolombia yang sempat mencuri perhatian penggemar ajang balap jet darat satu dekade yang lalu kembali berbicara mengenai ajang yang membesarkan namanya di dunia balapan.

 

Dia mengaku tak pernah menyesal keluar dari F1 meski terkadang dia terkenang dengan rekan-rekannya di F1."Tidak satu detik pun (tentang menyesali meninggalkan F1)," ujar Montoya seperti dikutip oleh Swiss Motorsport aktuell, Rabu (7/3/2012).

 

"Tentu saja saya memiliki beberapa kenangan indah bersama formula one, tapi saya tidak menyesal melewatkannya. Saya memang kehilangan beberapa orang yang saya temui di sana. Tapi untuk membalap lagi? Tidak sama sekali," tegasnya.

 

Montoya sendiri sempat memenangi tujuh Grand Prix sebelum dia meninggalkan McLaren pada musim 2006 untuk beralih ke Nascar. Kini, di ajang Nascar, pembalap berusia 36 tahun ini mengaku menikmati apa yang selama ini dia jalani.

 

Namun, Montoya juga terus mengikuti perkembangan terakhir di F1, termasuk menonton beberapa race yang menurutnya cukup menarik. Dia juga mengomentari bagaimana lucunya aturan baru termasuk tentang bentuk hidung mobil yang lebih tinggi.

 

"F1 adalah lelucon," kecamnya. "Ini menyedihkan mereka dapat membuat mobil seperti itu, sangat lucu ketika kita hanya melihat bentuk hidung baru mobil," tandasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini