nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Permintaan Maaf Wade untuk Bryant

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 29 Februari 2012 17:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 02 29 36 584782 nqLTQw2NE1.jpg Dwayne Wade (Foto: Daylife)

CALIFORNIA - Pertandingan NBA All Star menyisakan akhir yang kurang bagus bagi Kobe Bryant yang menderita cedera patah tulang hidung. Dwayne Wade yang menyebabkan cedera tersebut mengaku telah meminta maaf atas cedera Bryant tersebut.

Pertandingan antara tim dari Wilayah Barat yang dikomandoi Kobe Bryant, dengan tim dari Wilayah Timur yang dikomandoi LeBron James, berlangsung sengit. Kejar mengejar angka terjadi, karena gengsi antara pemain dua wilayah yang tidak ingin kalah.

Pada kuarter ketiga, Wade melakukan melakukan pelanggaran keras terhadap Bryant. Berdasar pemeriksaan CT Scan, bintang Los Angeles Lakers itu mengalami patah hidung, sehingga harus menjalani pemeriksaan lanjutan, dan hal itu membuat Wade menyesal.

Wade sendiri mengaku sudah mengirimkan pesan berisi permintaan maaf untuk Kobe Bryant. ”Hanya itu yang bisa saya lakukan. Dia tahu tidak ada niat dari saya untuk melakukan itu (pelanggaran berat) kepadanya,” ujar Wade, disitat dari ESPN, Rabu (29/2/2012).

“Berbicara tentang saya yang membuat pelanggaran, saya tidak pernah ingin itu terjadi,” tambahnya.

Pertandingan NBA All Star sendiri akhirnya dimenangkan oleh tim dari Wilayah Barat dengan skor 152-149. Meskipun cedera, Bryant bisa terus tampil hingga akhir laga, dan memecahkan rekor legenda basket Michael Jordan, sebagai pencetak angka terbanyak di ajang NBA All-Star sepanjang masa. Bryant total 271 poin selama berkarier di NBA, melewati Jordan yang mengumpulkan 262 poin.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini