Haye Ogah Adu Jotos dengan Chisora

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 28 Februari 2012 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 28 41 584135 ZqFeEurcsz.jpg David Deron Haye (Foto: Reuters)

LONDON – Meski keributan antara David Haye dan Dereck Chisora sudah mulai mereda, tapi tetap saja Haye merasa tetap tak terima. Meski begitu, Haye menyatakan keengganannya untuk menantang Chisiora, baik di dalam maupun di luar ring.

 

Sebelumnya, terjadi keributan yang cukup memalukan ketika keduanya menjadi bintang tamu di sebuah acara TV. Berawal dari saling mengejek, Chisora menjadi sosok pertama yang memulai friksi dengan Haye.

 

Terhadap insiden tersebut, Haye pun punya versi ceritanya sendiri. Haye menyanggah bahwa dirinya yang menjadi korban dan soal insiden pelemparan botol, Haye menyanggahnya mentah-mentah.

 

“Dia mendatangi saya dan menghadap saya tepat di depan wajah saya. Kemudian saya merasakan ada pukulan di wajah saya. Menurut anda, apa yang harus saya lakukan?,” tutur Haye membela diri.

 

“Lihat saja dari semua sudut kamera. Saya tidak punya pilihan. Saya bisa saja hanya terdiam dan membiarkan diri saya dipukuli, ditampar atau ditendang. Dia bahkan berteriak ingin mengalahkan saya dan menghancurkan rahang saya. Maka itu, kenapa saya tak boleh membela diri?,” tambahnya.

 

Lantas, beberapa hari setelah insiden tersebut, Chisora kembali ke muka media dan menyatakan permintaan maafnya atas kelakuan emosionalnya. Ketika awak media kembali menemui Haye dan menanyakan apakah Haye bersedia naik ring untuk balas dendam dengan ‘jalan resmi’, Haye sontak menolak.

 

“Jujur, saya tidak punya hasrat untuk melawan Chisora di dalam maupun di luar ring. Dia selalu kalah di tiga pertarungan terakhirnya,” sindir The Hayemaker, sebagaimana dikutip Boxing Scene, Selasa (28/2/2012).

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini