nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Opsi Webber: Kokpit Tim Besar Atau Pensiun

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 28 Februari 2012 21:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 02 28 37 584156 pQxI74oMpc.jpg Mark Alan Webber (Foto: Getty Images)

MILTON KEYNES – Musim 2012 belum dimulai, tapi driver Red Bull, Mark Webber sudah menerawang dan merencanakan soal musim 2013. Jika Red Bull tak memperpanjang kontraknya di akhir musim 2012 nanti, Webber hanya punya dua pilihan.

 

Kedua opsi yang dimaksud, Webber hanya ingin terus mengaspal bersama tim besar, jika tidak, opsi berikutnya akan otomatis berlaku, yakni menutup karier profesionalnya alias pensiun dari dunia F1.

 

Ya, Webber hanya ingin tetap bersama tim mapan, tak ada selingan pemikirannya untuk ‘turun kasta’ bersama tim medioker meskipun sejumlah tawaran akan datang menghampirinya.

 

Pernyataan di atas, sejatinya bukan dimaksudkan bahwa Webbo – sapaan Webber ingin bersikap sombong atau tinggi hati. Webber hanya ingin terus kompetitif di usianya yang kian bertambah.

 

“Saya butuh sesuatu yang kompetitif. Sudah jelas saya meraih prestise selama karier saya dengan susah payah dan tak ingin terdampar di tim kecil. Atau saya akan mengakhiri karier saya,” terang Webbo, sebagaimana disitat AAP, Selasa (28/2/2012).

 

“Berada di tim yang kompetitif, membuat saya akan selalu berada di barisan depan dan itu faktor besar yang membuat saya tetap bertahan, tetap lapar kemenangan dan tak kehabisan motivasi,” tuntas pembalap berusia 35 tahun tersebut.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini