Djoko: Genjot Latihan Fisik & Mental

A. Firdaus, Jurnalis · Senin 27 Februari 2012 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 27 40 583353 FPbMR0A065.jpg Taufik Hidayat.(foto:SINDO)

JAKARTA - Sukses tim Thomas dan Uber Cup Indonesia lolos ke putaran Final di China, Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) akan mempersiapkan berbagai upaya demi meningkatkan kualitas tim nanti.

 

Ketua umum PP PBSI, Djoko Santoso mengatakan beberapa even akan diikuti oleh para pebulutangkis yang bakal memperkuat Tim Thomas dan Uber. Di antaranya All England dan beberapa even terdekat. Selain itu evaluasi terhadap hasil saat Kualifikasi di Makau pertengahan Februari lalu juga bakal dilakukan PP PBSI.

 

"Persiapan tryout terhadap tim Thomas sudah kami upayakan seperti dari kesehatan ataupun latihan fisik para pemain. Kami harapkan dapat meningkatkan ritme pola metode dan teknik, karena ada perubahan cara bermain," ujar Ketua Umum PP PBSI, Djoko Santoso, saat ditemui wartawan, Senin (27/2/2012).

 

"Makanya kita latihan kembali dan kesehatan mental juga diprioritaskan.Pokoknya di semua aspek jadi perhatian kami. Kami tahu dan kami mengerti karena peluang Thomas cukup berat," sambungnya.

 

Seperti diketahui, Tim Thomas dan Uber lolos ke putaran final Thomas dan Uber Cup di China yang akan berlangsung Mei mendatang. Setelah sebelumnya, mereka berhasil lolos pada babak kualifikasi yang berlangsung di Makau beberapa pekan lalu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini