nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Webber: Masih Banyak 'PR' Buat Red Bull

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 25 Februari 2012 19:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 02 25 37 582455 kw8jwgcMn8.jpg Mark Alan Webber (kiri) (Foto: Getty Images)

BARCELONA – Sempat berjaya di hari pertama lantas ‘melempem’ di hari kedua hingga keempat di sesi tes di Barcelona, membuat tim Red Bull harus banyak merombak performa mobil. Instabilitas yang terjadi, akan menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi tim juara bertahan itu.

 

Pengutaraan di atas dilontarkan salah satu driver Red Bull, Mark Webber. Menurutnya, performa mobil baru Red Bull, RB8 masih harus banyak dikembangkan dan pekerjaan rumah yang cukup banyak bakal menjadi agenda tim di markas mereka, Milton Keynes secepatnya.

 

“Selama sesi di Barcelona, kami menemukan sejumlah hambatan. Kami mengujicobakan banyak elemen baru dalam rangka menyiaplan program besar kami,” terang Webber, seperti dinukil Sportal, Sabtu (25/2/2012).

 

Tapi Webbo – sapaan akrab Webber, melihat sisi baiknya selama pekan ini. Dari empat hari tes berturut-turut, kini mereka punya sejumlah data yang akan dianalisa dan dikerjakan bersama dengan tim Red Bull dan terutama timnya sendiri.

 

“Hasil-hasil beberapa hari kemarin mengartikan bahwa kami harus terus mengetes mobil ini dan menghabiskan banyak waktu di garasi. Tapi kami banyak mengumpulkan info dan data. Bagi saya itu cukup lumayan dari sesi sepekan ini,” lanjutnya.

 

“Banyak yang harus kami kerjakan di Milton Keynes dan beberapa hari ke depan, kami sudah harus mempersiapkan mobil baru kami lagi untuk tes selanjutnya,” tuntas pembalap yang pernah menjadi ‘anak gawang’ di berbagai pertandingan rugby itu.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini