nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lin Pindah ke Apartemen Baru

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 24 Februari 2012 17:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 02 24 36 581978 jNKC0Pxapi.jpg Jeremy Lin berusaha melewati hadangan para pemain Kings (Foto: Daylife)

NEW YORK - Sukses memberikan sensasi baru di kompetisi NBA berbuah rejeki bagi Jeremy Lin. Pebasket yang membela tim New York Knicks ini akhirnya memiliki apartemen baru setelah mendapat kontrak baru dari timnya.

Penampilan impresif Lin memang membius semua orang. Sejak tampil perdana bagi Knicks tanggal 3 Februari 2012 lalu, Lin berhasil mengukuhkan diri sebagai salah satu pemain yang layak diperhitungkan dalam kancah kompetisi NBA.

Merasa memiliki aset berharga, Knicks pun langsung tampil cepat memberikan kontrak baru dengan nominal yang dirahasiakan ke publik kepada Lin di hari Rabu lalu (22/2/2012). Padahal sebelumnya Knicks sempat berniat melepas Lin sebelum kontraknya dipermanenkan, agar tim asal kota New York itu bisa mendapat pemain baru.

Tampil bagus, dan mendapat kontrak baru membuat Lin bak mendapat durian jatuh alias rejeki nomplok. Alhasil uang dari kontrak ini digunakan Lin untuk menyewa sebuah apartemen di W New York Downtown Hotel, yang kamarnya menghadap ke arah patung Liberty.

“Itu adalah tempat yang indah untuk ditinggali dengan pemandangan yang luar biasa,” ujar Lin, dilansir dari ESPN, Jumat (24/2/2012).

Sebelumnya, Lin tinggal bersama saudara dan salah satu rekan setimnya di sebuah apartemen biasa, dan pemuda keturunan Taiwan ini hanya tidur di sofa setiap hari karena tidak memiliki tempat tidur. Kini hal itu akan menjadi kenangan indah bagi Lin yang akan menempati kamar yang biaya sewanya sebesar 13 Ribu Dollar per bulan.

Apartemen itu sendiri sudah lengkap terisi barang-barang dengan desain kontemporer. Kamar pemuda lulusan Harvard ini berada di lantai 38, dan memiliki dua kamar tidur. Lin sendiri diberikan akses ke restoran privat di apartemen tersebut setelah dirinya tidak mendapat ketenangan karena dikerubungi penggemar saat mencoba menghabiskan waktu di sebuah bar yang terletak di lantai bawah apartemen barunya itu.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini