nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tes Pra-musim Positif, Vettel Tak Hanyut

Windi Wicaksono, Jurnalis · Rabu 22 Februari 2012 12:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 02 22 37 580377 eAQNxMorNm.jpg Sebastian Vettel (Foto: Reuters)

BARCELONA - Meski menguasai tes pra-musim kedua di Barcelona pada hari pembukaan, driver Red Bull Sebastian Vettel tak mau terhanyut dengan hasil positif tersebut.

 

Vettel mencatatkan waktu terbaik dengan 1 menit 23,265 detik selama sesi sore, pembalap asal Jerman ini juga mengalahkan catatan waktu yang dimiliki pembalap Force India Nico Hulkenberg yang mencatatkan waktu tercepat kedua dalam tes tersebut.

 

Vettel sendiri mengaku, sejauh ini belum terlihat gambaran yang jelas tentang bagaimana kekuatan tim-tim yang bakal bersaing di papan atas. Dia juga menolak mengatakan timnya masih merupakan favorit musim ini.

 

"Sudah jelas bahwa mobil memiliki grip yang kurang baik dari tahun lalu, tapi kami mencoba untuk memperbaikinya perlahan demi perlahan," kata Vettel seperti dilansir Crash, Rabu (23/2/2012). "Saat ini, sulit untuk menilai di mana posisi kami dibandingkan dengan tim lain,” lanjut juara dunia F1 tahun 2010 dan 2011 ini.

 

“Ini semua didasarkan pada perasaan dan perasaan saya untuk mobil kami saat ini baik-baik saja. Saya pikir kami memiliki hari yang baik saat hari pertama, tanpa mengalami kesulitan. Semua berjalan seperti yang diharapkan, itu adalah hari yang baik," tutur Vettel.

 

Sebastian Vettel langsung unjuk gigi pada tes pramusim hari pertama di Barcelona, Spanyol pada Selasa (22/2/2012) sore waktu setempat. Sebelumnya, saat tes pra-musim di Jerez 13 Februari lalu, Vettel belum memperlihatkan dominasinya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini