nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Simon Akan Segera Dipulangkan

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 18 Februari 2012 17:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 02 18 40 578155 6nuvmfmY4m.jpg Simon Santoso (Foto: PBSI)

MAKAU – Simon Santoso terpaksa menyerahkan poin pertama kepada tim Thomas Malaysia, ketika beradu pukulan kok dengan pebulutangkis Malaysia, Darren Liew. Simon terpaksa menghentikan laga ketika masih tertinggal 2-7 di set pertama.

 

Simon harus merelakan poin pertama, karena merasa nyeri di bagian pergelangan kakinya. Cedera tersebut, sejatinya sudah didapan Simon di babak grup sebelumnya. Sempat merasa baikan, ternyata engkel Simon kambuh lagi.

loading...

 

“Sebenarnya, mulai terasa sakit ketika kemarin berlatih. Sudah diperiksa dokter dan istirahat satu hari, tapi ternyata sampai sekarang masih sakit,” papar Simon, seperti dilansir laman resmi PBSI, Sabtu (18/2/2012).

 

Dengan begitu, Simon harus dipulangkan ke Jakarta dan akan dilakukan pemeriksaan MRI terhadap engkel kanannya. Pemeriksaan selanjutnya akan dilakukan lebih terfokus terhadap kondisi ototnya.

 

Simon butuh perawatan ekstra intensif, karena tentunya Simon tak ingin melewatkan Grand Prix Gol di Jerman, dan akan berangkat, Sabtu pekan depan yang akan diteruskan ke Inggrid dan Swiss, mengikuti All England dan Swiss GP Gold 2012.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini