Hari ini, Golf Cup International Digelar

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 16 Februari 2012 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 16 42 577102 ZKToqeaDjR.jpg Presiden Direktur BMW Indonesia Ramesh Divyanathan (Tengah) (Dok.Gilang Communications)

JAKARTA - Turnamen golf amatir internasional terbesar dan paling bergengsi di dunia, Golf Cup International yang disponsori oleh salah satu perusahaan mobil ternama BMW, hari ini kembali diadakan di Royale Jakarta Golf Club. Turnamen ini diikuti lebih dari 100 pegolf amatir.

 

"Kami telah berasosiasi dengan olahraga golf selama hampir 30 tahun dan telah menjadi salah satu mitra terbesar dan terpercaya dari berbagai turnamen golf kelas dunia. Kami bangga Indonesia turut serta menjadi bagian dari olahraga golf dan sekaligus menjadi penyelenggara turnamen ini untuk para pelanggan kami," ungkap Presiden Direktur PT BMW Indonesia Ramesh Divyanathan dalam jumpa pers di Royale Golf Club, Jakarta.

 

Pemenang Best Men 1 dan 2, serta pemenang dari kategori Ladies berhak mewakili Indonesia di World Final, dengan biaya perjalanan yang ditanggung penuh oleh pihak sponsor. Untuk tahun ini World Final akan diselenggarakan di Sentosa Golf Club di Singapura dari tanggal 5 hingga 10 Maret 2012.

 

Kompetisi tahun ini akan menghadirkan Colin “Monty” Montgomerie sebagai bintang tamu untuk golf clinic serta malam gala penyerahan hadiah penghargaan bagi para pemenang.

 

Cikal bakal kompetisi ini berawal dari diselenggarakannya BMW Invitation Tournament di Inggris pada tahun 1982. Kini, lebih dari 100 ribu pegolf amatir dari 46 negara termasuk Indonesia, bersaing di turnamen kualifikasi di seluruh dunia untuk merebut tempat di World Final.

 

Untuk yang keluar sebagai pemenang dan berhak lolos ke World final diantaranya untuk kategori The Man Best Gross I yaitu Sahroni, sedangkan The Man Best Gross II, Taufik M, dan untuk kategori Ladies Berst Gross I adalah Helena Grosse. Sebagai hadiah Hole in One, pihak sponsor juga akan menyediakan sebuah mobil BMW Seri 5 dan X1.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini