Caterham Takkan Terganggu Kepindahan Markas

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Rabu 15 Februari 2012 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 15 37 576407 EEShC6o5Xm.jpg Caterham akan pindah markas di tengah kompetisi pada Agustus mendatang/Getty Images

HINGHAM – Kepala Teknis Caterham, Mike Gascoyne yakin bahwa kepindahan markas tim di pertengahan musim takkan mempengaruhi daya saing mereka di musim 2012 ini. Caterham akan pindah pada Agustus 2012 di saat jeda kompetisi.

 

Tim asal Inggris tersebut akan pindah dari Hingham, Norfolk ke bekas markas tim Arrows dan Super Aguri di Leafield, Oxfordshire. Kepindahan ini tidak akan sekaligus melainkan akan berlangsung sedikit demi sedikit dan diharapkan komplet pada jeda Agustus mendatang.

 

Bekas Kepala Teknis Toyota dan Benetton itu mengakui hal ini akan menimbulkan sedikit gangguan tetapi takkan sampai menjadi suatu problem. Performa mobil Caterham untuk musim 2012 nanti diyakini Gascoyne akan tetap kompetitif.

 

“Akan ada gangguan tapi kami harap bisa pindah di jeda Agustus ketika jadwal tidak begitu padat,” kata Gascoyne seperti dikutip dari Autosport, Rabu (15/2/2012)..

 

“Kami tidak harus memindahkan semuanya di waktu bersamaan, jadi saya percaya kami kami mengatur hal ini,’ lanjut Gascoyne penuh keyakinan.

 

“Itu juga memberi kami waktu beberapa bulan untuk mempersiapkan segala sesuatunya di Leafield. Merupakan keuntungan bagi kami untuk tidak terburu-buru karena kami butuh waktu untuk menyiapkannya hingga benar-benar siap,” urai pria berusia 48 tahun tersebut.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini