Trulli: Kursi Saya Masih Aman

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 14 Februari 2012 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 14 37 575653 CCaIvqdnRz.jpg Jano Trulli. (Foto: Getty Images)

NORFOLK - Kontrak Jarno Trulli akan berakhir pada 2012 mendatang. Kendati demikian, Trulli masih optimis kursinya di tim Caterham F1 masih aman.

 

Seperti diketahui, masa depan pembalap veteran ini dengan Caterham memang sedikit terancam. Media berspekulasi posisinya tengah digoyang oleh dua pembalap muda Vitaly Petrov dan Giedo van der Garde.

 

Meski begitu, Trulli masih sangat yakin bertahan dengan Caterham. Namun, Trulli juga sangat sadar peluangnya untuk digeser oleh pembalap bayaran sangat terbuka, mengingat tim sedang bermasalah. "Ya, posisi kami aman," ujar Trulli.

 

"Saya sangat mengerti posisi beberapa tim dan sayangnya, masalah ekonomi membuat kami mengalami masalah sulit dan ada beberapa tim yang sedang bermasalah," lanjut pembalap asal Italia tersebut dilansir Autosport, Selasa (14/2/2012).

 

"Saya tidak tahu situasi sebenarnya di tim. Tapi, saya menyadari Caterham memang sedang mencari sponsor dan pembalap bayaran. Jadi, untuk sementara ini, yang bisa saya katakan adalah saya dikontrak dengan tim dan saya akan di tes," sambungnya.

 

"Jika sesuatu berbeda terjadi, saya berharap seseorang dari tim datang dang berbicara kepada saya. Namun, sejauh ini, kami tidak pernah berbicara sepanjang musim dingin," tandas pembalap 37 tahun itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini