nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bradley Sesumbar Kalahkan Pacquiao

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Sabtu 11 Februari 2012 15:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 02 11 41 573931 zuzO9i7U55.jpg Laga melawan Joel Casamayor yang dimenangi Timothy Bradley pada 12 November 2011 lalu/Reuters

PALM SPRING – Juara kelas welter junior WBO Timothy Bradley mengumbar keyakinannya mampu mengalahkan Manny Pacquiao. Bradley mengaku sudah memiliki senjata rahasia untuk mengandaskan Pacquiao.

 

Bradley yang memiliki rekor tak terkalahkan dengan 28-0 12 KO tersebut akan menantang Pacquiao yang merupakan juara kelas welter WBO pada 9 Juni mendatang di MGM Grand Arena, Las Vegas.

 

“Dia bisa dikalahkan. Saya hanya perlu berada di sana dan mengikuti rencana saya. Saya tahu kelemahannya, kombinasi favoritnya. Di dalam pikiran saya, jelas-jelas saya yang akan memenangi pertarungan. Saya akan habisi orang ini,” kata Bradley seperti dikutip dari Boxingnews24, Sabtu (11/2/2012).

 

Bradley yang kini berumur 28 tahun bisa seyakin itu mungkin dikarenakan buruknya performa Manny saat melawan Juan Manuel Marquez pada November 2011 silam. Dalam laga melawan juara kelas ringan WBO/WBA itu, Manny menang secara kontroversial.

 

Sebagian besar pengamat tinju menilai Pacman seharusnya kalah dalam laga itu. Bradley yang 10 tahun lebih muda dan lebih cepat serta lebih kuat dibanding Marquez punya kesempatan yang bagus untuk mengandaskan Pacman.

 

Duel Bradley versus Pacquiao juga menjadi indikator yang bagus soal performa Manny apakah petinju berusia 33 tahun itu hanya sedang mengalami malam yang buruk saja saat melawan Marquez atau kariernya memang tengah menurun.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini