Hayden Tak Sabar Bantu Ducati

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 10 Februari 2012 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 10 38 573592 9WhRfWenXo.jpg Nicky Hayden (Foto: Daylife)

CALIFORNIA - Pembalap Ducati, Nicky Hayden, baru saja menyelesaikan operasi bahu di California, setelah merasakan sakit ketika menjalani tes resmi di Sepang. Hayden pun kini tak sabar untuk kembali membantu timnya bersiap menatap MotoGP musim 2012.

Hayden mendapat cedera bahu ketika melakukan persiapan dengan mengendarai motorcross di Kentucky. Pembalap berusia 30 tahun ini kembali merasakan sakit di bahunya ketika tengah menjalani uji coba MotoGP di Sepang.

Untuk memulihkan sakit di bahunya, hari Senin lalu Hayden harus langsung terbang dari Sepang ke California untuk menjalani operasi arthroscopic. Para dokter yang menanganinya menyatakan operasi berjalan sukses dan disambut gembira oleh Hayden.

“Ini sebuah kemunduran, tetapi semua hal telah dipertimbangkan, saya cukup gembira dengan segala hal yang tengah berjalan," ujar Hayden, dilansir dari GPUpdate, Jumat (10/2/2012).

Kini dengan operasi yang berjalan lancar, Hayden pun berharap bahunya semakin membaik. “Bagus bahwa saya masih mungkin untuk melakukan segala hal yang bisa dilakukan dan bahu saya tidak terlalu buruk. Problem itu haruslah membaik sekarang dan saya menatap ke depan untuk bisa keluar membantu tim secepat mungkin,” pungkasnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini