Vergne Berjuang Membuat Kemajuan

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 10 Februari 2012 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 10 37 573569 IzCEtp33ry.jpg Jean-Eric Vergne dengan Tim Prinsipal Franz Tost (Foto: Daylife)

JEREZ - Pembalap muda Toro Rosso, Jean-Eric Vergne, merasa positif atas tes resmi F1GP hari ketiga. Vergne juga mengaku masih mencari posisi terbaik untuk menyesuaikan diri selama berada di kokpit mobil timnya, dan terus berjuang untuk membuat kemajuan.

 

Vergne merupakan salah satu pembalap rookie (pemula) di ajang F1GP musim 2012. Usianya baru 21 tahun, tetapi dirinya sudah dipercaya menjadi pembalap Toro Rosso, berduet dengan Daniel Ricciardo. Dirinya mengaku gembira dengan pekerjaan yang dilakukannya sejauh ini.

 

“Perasaan pertama ketika saya berada di kokpit sangat positif. mobil terlihat memiliki dasar yang bagus setelah kami mencapai kemajuan selama tes musim dingin. Secara umum, itu adalah hari yang positif bagi saya dan tim, dan saya gembira dengan pekerjaan yang kami selesaikan,” ujar Vergne, dilansir dari GPUpdate, Sabtu (10/2/2012).

 

“Saya masih harus bekerja untuk mencari posisi duduk terbaik di mobil untuk membuat itu sempurna dan saya menatap kedepan untuk membuat kemajuan," tambahnya.

 

F1GP musim 2012 akan menjadi musim balap perdana bagi pembalap asal Prancis tersebut. Hal itu membuat banyak orang penasaran apakah hal ini menjadi sesuatu yang spesial bagi Vergne.

“Apakah ini perasaan spesial, karena ini akan menjadi musim perdana saya di Formula Satu? Saya lebih memilih untuk berkonsentrasi pada hal-hal yang terkait pekerjaan dan meletakan aspek perasaan luar biasa dari pekerjaan itu di luar pikiran saya,” tandasnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini