nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Team Yamaha Indonesia Optimis Juara

Aditya Maulana, Jurnalis · Rabu 08 Februari 2012 17:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 02 08 43 572060 VL5JjjOLwG.jpg Team Balap Yamaha Indonesia. (Foto: Aditya Maulana/Okezone).

JAKARTA - Memasuki 2012 ini, Yamaha Indonesia kembali mengikuti Kejuaran balap Nasional dengan team balap generasi terbaru. Setiap tahunnya Yamaha selalu mengikuti ajang Kejuaran balap Nasional dan selalu menjadi pemenangnya.

 

Untuk 2012 ini, Yamaha Indonesia optimis dapat meraih juara di kejuaraan balap Nasional tersebut dan tahun ini dinilai cukup kompetitif.

 

"Kami yakin dengan melihat Team Yamaha dan pembalap yang sangat solid, memiliki jiwa semangat "Semakin Di depan" dan rasa persaudaraan yang sangat erat antar Yamaha dan Team serta didukung Produk Yamaha yang berteknologi tinggi, kami yakin akan bisa meraih juara di jekuaraan yang akan kami ikuti," tukas Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manucafcuring (YIMM), Dyonisius Beti, dalam acara press conference, di Jakarta, Rabu (8/2/2012).

 

Menurut Dyonisuus, untuk Developing motor, Team Pembalap Yamaha mendapatkan support dari Yamaha Motor Company (YMC) Jepang. Dukungan ini akan menjadikan hasil yang akan dicapai, sebab dengan dukungan itu Team Pembalap Yamaha akan memiliki performa tim dan pembalap.

 

Sementara itu, ajang One Make Race (OMR) Yamaha, yakni Yamaha Cup Racing (YCR) tahun ini diisi oleh sembilan seri, dimulai pada Maret di Medan, Lampung, Tasikmalaya, Jember, Jakarta, Makassar, Samarinda, Denpasar dan Jogyakarta.

 

"Kami juga ingin meningkatkan kualitas YRC baik itu dari keamananya, kompeetisinya, event promosi yang selalu hadir di event balapan dan menghadirkan YRC di kota-kota besar dengan sirkuit yang berkualitas," sambung Dyonisius.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini