nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Indonesia Warriors Adakan Jumpa Fans

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 08 Februari 2012 21:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 02 08 36 572045 yqb9onIDw8.jpg Suasana meet & greet Indonesia Warriors. (Foto: DBL)

JAKARTA – Setelah menang dari tim bola basket Vietnam, Saigon Heat di Bandung, tim Indonesia Warriors menyempatkan diri beramah-tamah dengan para penggemarnya secara langsung di sebuah acara yang diselenggarakan di America American Cultural Center, Selasa (7/2/2012) kemarin.

 

Kapten tim Indonesia Warriors Ronny Gunawan, center Steven D. Thomas dan pelatih John Todd Purves, berbagi pengalaman dan strategi sukses dalam acara Meet & Greet dengan pers lokal serta para pecinta bola basket.

 

Indonesia Warriors, semula dikenal sebagai Satria Muda Britama, adalah wakil Indonesia di liga profesional wilayah ini. Mereka pada saat ini bertanding melawan 7 tim dari 6 negara-negara di ASEAN di musim ke 3 AirAsia ABL yang dimulai 14 January lalu dan akan berlangsung sampai pertengahan Mei, dilanjutkan sampai semi final dan final selama bulan Juni 2012.

 

“GE bangga dapat mendukung AirAsia ASEAN Basketball League sejak liga ini pertama kali didirikan. Kami melihat kesamaan antara olahraga dengan inisiatif global kami dalam membantu negara-negara di dunia untuk membangun infrastruktur kesehatannya, menjaga agar semua warga sehat, serta juga dalam mematuhi peraturan dan hukum yang ada,” kata Stu Dean pada acara tersebut.

 

“Kami bangga menjadi bagian dari program ini bersama GE yang telah mendukung kami sejak awal, karena kami pun mendukung kampanye kesehatan GE yang telah mendatangkan hasil,” lanjut Kuhan Foo dalam rilis yang didapat Okezone, Rabu (8/2/2012).

 

“Bola basket adalah cabang olahraga yang perlu energi tinggi, dan para pemain di liga kami harus mampu bermain paling sedikit satu kali seminggu, kadang-kadang selama tiga sampai enam bulan penuh. Ronny, Steve dan pelatih Purves adalah teladan yang baik karena program basket ini tumbuh dengan cepatnya di wilayah ini, terlihat dari pertumbuhan liga kami. Dengan makin dikenalnya liga ini, para pemain kami yang juga para atlet profesional pun harus menjaga kebugaran tubuh untuk dapat berprestasi di liga ini.”

 

GE, AirAsia ABL dan Indonesia Warriors akan menggelar coaching clinic basket gratis sekitar akhir bulan Maret untuk para remaja Indonesia. Waktu dan tempat untuk acara ini akan diumumkan kemudian – Mohon follow GE Indonesia di twitter @imajinesia atau kunjungi situs kami di www.ge.com/id/in atau laman kami di www.ge-asean.com

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini