nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indonesia Warriors Akhiri Paceklik Kemenangan

Achmad Firdaus, Jurnalis · Sabtu 04 Februari 2012 22:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 02 04 36 569666 99fJf9mAtM.jpg Foto: Aseanbasketballleague.com

BANDUNG - Tim Indonesia Warriors akhirnya memutus rentetan hasil negatif mereka dalam tiga laga terakhir. Mario Wuysang dkk sukses meraih kemenangan saat menjamu Saigon Heat di Bandung.

Tampil di hadapan pendukungnya di GOR C’Tra Arena Bandung, Sabtu (4/2/2012), Indonesia Warriors mampu tampil dominan, dan akhirnya sukses meraih kemenangan pertama setelah dalam tiga laga terakhir menelan kekalahan. Warriors menekuk Saigon Heat dengan skor meyakinkan 96-68.

Mario Wuysang menjadi aktor utama di balik kemenangan Warriors kali ini. Mario mencatatkan double-double yakni 16 poin dan 10 assist.

Menjamu Saigon yang belum pernah menang di lima laga terakhirnya, Warriors langsung tancap gas. Permainan ofensif yang diperagakan anak asuh John Todd Purves ini pun berbuah manis. Warriors menutup kuarter pertama dengan keunggulan cukup signifikan, 23 poin (36-13).

Di kuarter kedua Saigon Heat bangkit dari keterpurukan. Di motori pemain andalannya Jonathan Jones, Saigon berhasil menutup kuarter kedua dengan mengikis ketertinggalannya menjadi hanya enam angka, 51-45 masih untuk keunggulan Warriors.

Memasuki paruh kedua laga, Indonesia Warriors kembali menampilkan permainan terbaiknya. Steve Demon Thomas, Amin Prihantono dan tembakan tiga angka Mario Wuysang membawa Indonesia Warriors menambah 28 angka, sementara Saigon Heat hanya mengoleksi tiga angka.

Dengan keunggulan yang cukup nyaman, 79-48, Indonesia Warriors tak lantas bermain santai. Rony Gunawan dkk tetap menunjukkan permainan ofensif sehingga berhasil menutup laga dengan kemenangan telak 96-68, sekaligus memberikan kekalahan keenam secara beruntun buat Saigon Heat, tim asal Vietnam.

Di pertandingan selanjutnya, Indonesia yang kini menempati posisi lima klasemen, akan bertandang ke Bangkok untuk menghadapi tim peringkat tujuh Bangkok Cobras, 12 Februari 2012.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini