Davydenko Melenggang Mulus

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 31 Januari 2012 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 31 39 566983 n798XiGcjq.jpg Nikolay Davydenko (foto: Getty Images)

MONTPELLIER – Petenis Rusia, Nikolay Davydenko berhasil melaju ke putaran kedua turnamen ATP Montpellier dengan mengalahkan Stephane Robert dari Prancis dengan dua set langsung 6-2 6-1.

 

Davydenko yang merupakan petenis peringkat 52 dunia ini terlihat mudah mengalahkan lawannya itu. Terbukti di set pertama, tanpa ampun dia langsung mengungguli Robert dengan mendominasi permainan. Skor 6-2 pun tak terelakan dan Davydenko memimpin di set pertama.

 

Pada set kedua, permainan Davydenko semakin menjadi. Permainan backhand-nya membuat Robert tak berdaya meladeni permainan yang nyaris sempurna itu. Set kedua pun menjadi milik Davydenko dengan skor telak 6-1.

 

Atas hasil ini, Davydenko berhak lolos ke putaran kedua dan akan berhadapan dengan petenis Prancis lainnya, Richard Gasquet. Petenis Prancis tersebut dalam turnamen ATP ini mendapatkan bye, sehingga berhak menghadapi Davydenko.

 

Sedangkan di pertandingan lainnya, petenis Jerman Florian Mayer mengalahkan Gilles Muller asal Luxemburg dengan skor 7-6 (3) 6-3. Kemudian Guillaume Rufin asal Prancis mampu menundukkan petenis Kanada Vasek Pospisil dengan dua set langsung 6-4 7-6.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini