Bianchi: Thanks Ferrari

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 31 Januari 2012 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 31 37 566894 u05c3712Oy.jpg Jules Bianchi saat masih di Ferrari (foto:Reuters)

MARANELLO - Jules Bianchi resmi membela Force India di Formula One (F1) pada musim ini. Meski sebagai pembalap cadangan saat masih di Ferrari, Bianchi tetap mengucapkan terima kasih kepada pabrikan yang berbasis di Maranello itu.

 

Pada musim lalu, Bianchi sangat setia menjadi pembalap cadangan di Ferrari, di bawah bayang-bayang Fernando Alonso dan Felippe Massa. Tapi meski sudah berseragam Force India, Bianchi masih menjadi bagian dari Ferrari. Sebab dia merupakan lulusan akademi Ferrari.

 

“Saya sangat senang. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ferrari yang telah bekerja keras untuk saya,” ujar Bianchi, seperti disitat Yalla F1, Selasa (31/1/2012).

 

Selain itu dia menyangkal bahwa dirinya tersingkir dari Ferrari terkait kedatangan Robert Kubica, yang telah membaik kondisinya dari cedera hebat yang menimpanya musim lalu.

 

Bianchi justru menganggap kariernya bersinar karena jasa tim yang berlogo kuda jingkrak ini. Karena membela Ferrari merupakan sesuatu hal yang penting dalam kariernya yang diperkirakan baru akan bersinar pada musim ini bersama Force India.

 

“Itu sangat penting untuk menemukan sebuah tim dan tujuannya sekarang adalah untuk menemukan cara agar terus berjalan,” tandasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini