nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tyson Terpilih dalam WWE Hall of Fame

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 30 Januari 2012 17:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 01 30 41 566197 o9S3XSL8pV.jpg Mike Tyson (Foto: Daylife)

LAS VEGAS - Selama ini, Mike Tyson dikenal sebagai seorang petinju hebat. Tetapi siapa sangka, ternyata Tyson juga pernah berlaga di ajang WWE, sehingga dirinya akan terpilih masuk ke dalam WWE Hall of Fame 2012. Tak ayal, hal ini membuat Tyson bangga.

 

Mike Tyson, atau dikenal juga dengan nama Malik Abdul Aziz, adalah mantan juara tinju kelas berat. Walau begitu, ternyata Tyson sempat terlibat dengan WWE di era Attitude, sebuah ajang gulat di Amerika Serikat, pada akhir tahun 1990-an.

 

Pada saat itu, kehadiran Tyson membantu menaikan popularitas bintang WWE, ‘Stone Cold’ Steve Austin ke puncak gulat profesional. Tyson berada satu ring dengan Austin ketika meraih gelar juara WWF di ajang WrestleMania 14 di tahun 1998, kemudian sempat kembali ke WWE pada bulan Januari 2010 sebagai bintang tamu di ajang RAW.

 

“Saya bangga terpilih sebagai WWE Hall of Fame. Saya adalah juara termuda kelas berat sepanjang masa, tetapi yang paling menyenangkan adalah saya pernah berada di dalam ring dalam ajang WWE,” ujar Tyson, seperti dilansir dari Pwtorch, Senin, (30/1/2012).

 

Walau Tyson sudah merasakan kebanggaan terpilih sebagai salah satu tokoh WWE Hall of Fame 2012, hingga kini belum ada pengumuman secara resmi dari WWE tentang ini. Pengumuman resmi akan hal ini akan dilangsungkan pada perayaan WWE Hall of Fame tanggal 31 Maret, di Miami. Dalam acara tersebut, Tyson akan bergabung dengan Edge, the Four Horsemen, dan Mil Mascaras.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini